Thursday, December 29

Menambah Penghasilan Dari Blog



PILIHAN DIMANA PENIKMAT FACEBOOK & TWITTER MULAI JENUH DENGAN STATUSNYA






Kini banyak cara halal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang, baik itu dengan modal yang sangat besar, sedang maupun dengan modal sangat minim. Nah, kebanyakan
orang orang saat ini mencari peluang usaha yang mana hanya mengeluarkan modal yang sangat kecil, namun berpotensi menghasilkan uang yang jauh lebih banyak dari modal semula, tidak rasional bukan? namun di postingan saya kali ini, saya akan mengulas bagaimana fenomena diatas terpecahkan dengan potensi blog. 


Seiring perkembangan jaman, saat ini blog tak lagi hanya media saling berbagi antar pengguna internet. Namun blog lebih banyak difungsikan sebagai alat untuk untuk menambah penghasilan. Hasil yang akan anda dapatkan ketika anda rajin memposting artikel kedalam blog anda bukanya bisa diremehkan. Ketika anda menguasai trik dalam mencari uang dari blog yang anda buat sendiri maka anda akan tersenyum puas melihat nominal uang yang menggiurkan.


Sebenarnya sangat banyak website-website yang menawarkan uang yang sangat mudah untuk di dapat hanya sekali klik saja, seperti PPC, PTC dan lainya. banyak dari website-website pengusung iklan yang menjengkelkan, yang mana hanya memberi penawaran yang tidak sesuai dengan cara kerjanya. dan saya pun terkadang merasa jenuh ketika hanya melihat iklan-iklan yang tidak sesuai dengn keinginan saya, bahkan tak jarang saya meninggalkan page ketika saya mulai masuk ke page-page yang saya rasa dikormesilkan. 


Nah di artikel saya kali ini saya akan membagi info yang saya harap bisa berguna untuk pembaca. Info ini menawarkan sebuah pilihan dimana penikmat internet mulai jenuh dengan facebook ataupun twitter, dan kini mulai beralih ke penikmat blog yang bisa menghasilkan uang. 


THIS IS IT .......


kebetulan saya menggunakan akun klikajadeh.com untuk memberikan penjelasan, akan tetapi perlu diingat bahwa ada banyak sekali domain yang menawarkan hal seperti ini. 
langkah pertama anda harus membuat member terlebih dahulu di klikajadeh.com
setelah anda berhasil membuat akun, login dan mulai lah klik iklan dan dapatkan profit ny ^^.


How is come?

Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai. 







Contoh penghasilan untuk Member Standar:

» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,- 

» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-

» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-

» Tiap Minggu = Rp 147.000,-

» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
*referral adalah member yang mendaftar atas rekomendasi anda

contoh penghasilan diatas hanya memaparkan bagaimana sistim 
payment anda. selanjutnya pembayaran langsung masuk ke 
rekening bank anda ketika anda telah memenuhi syarat. Naah,sangat
mudah bukan? kini bagi kalian yang hanya bermodal koneksi internet
pun bisa berpluangg mendapatkan uang dari blog. Dan semakin banyak
anda klik iklan dari klikajadeh.com, semakin banyak profit yang 
masuk rekening anda
it is very easy guys. ^^

saya adalah mahasiswa, dan saya merasa bisa memanage 
15menit dari 24jam saya untuk hanya 
meng-klik dan mendapatkan profit.
jika saya bisa, bagaimana dengan anda. try it is smart choice  :)

KLIK AND TAKE klikajadeh.com






No comments:

Post a Comment